You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Parkir Liar,120 Motor Di Angkut Petugas Di Tanah Abang
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

120 Sepeda Motor Ditindak di Tanah Abang

Penindakan kendaraan yang parkir sembarangan di Tanah Abang, Jakarta Pusat kembali dilakukan Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat. Hasilnya, sebanyak 120 sepeda motor ditindak petugas.

Hari ini kita main sistem angkut, karena kalau operasi cabut pentil saja saja ternyata tidak maksimal, kita tindak terus sampai tuntas

Pantauan beritajakarta.com, penertiban mulai dilakukan dari kawasan Jalan jatibaru, di depan Stasiun Tanah Abang, puluhan motor yang kedapatan parkir di bahu jalan dan di atas trotoar langsung dinaikkan petugas ke truk operasional Satpol PP.

Penertiban terus berjalan hingga ke kawasan Blok G dan Blok F, sebanyak 120 motor yang diangkut langsung dibawa petugas untuk ditilang pihak kepolisian.

Jalan Theresia Masih Marak Parkir Liar

"Hari ini kita main sistem angkut, karena kalau operasi cabut pentil saja saja ternyata tidak maksimal, kita tindak terus sampai tuntas," tegas Bona Tongam Siregar, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian, Sudin Perhubungan dan Transportasi Kota Jakarta Pusat, Sabtu (4/7).

Upaya penindakan kata Bona, akan dilakukan 2 kali sehari sampai kawasan tersebut terbebas dari parkir liar. Sebab, kawasan Tanah Abang menjadi semrawut karena parkir liar.

Kepala Satpol PP Jakarta Pusat, Yadi Rusmayadi mengatakan, pihaknya menurunkan 500 personel untuk melakukan penjagaan titik rawan PKL di kawasan Tanah Abang. Petugas dibagi untuk menekan PKL yang berjualan di trotoar mulai dari Jalan Mas Mansyur, Jalan Jatibunder, Jalan Jatibaru, Stasiun Tanah Abang dan Pasar Blok G.

"Penjagaan memang diperketat, kalau besok hari jumlah pengunjung Tanah Abang makin meningkat maka penjagaan akan terus dilakukan selama seminggu ke depan," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye944 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye920 personAldi Geri Lumban Tobing